Pages

Sunday 28 August 2011

So Happening!

I love My Hijab! Gue cinta banget sama hijab yang gue pake. Saking cintanya gue sama Hijab gue suka banget bereksperimen dengan hijab yang gue kenakan. Nah, berikut gaya berhijab yang menurut gue So Happening banget sekarang ini. So, check this out!

1. Hoodie

Mungkin buat kalian para hijabers yang males melilitkan pasminanya, atau kerudung parisnya dimacem-macemin, naaahhh, gaya yang satu ini pas banget buat kamu yang lagi buru-buru, pengen yang simpel dan ga ribet tapi tetapi chic and stylish, gaya Hoddie bener-bener pilihan banget. Kerudung ini biasanya langsung nyatu dengan bajunya tapi ada juga yang dijual terpisah. Mainland Heritage mengeluarkan model ini juga, salah satunya yang dipake Kak Irna, so let's check this blog! http://dewineelam.blogspot.com

 2.Dian Pelangi




Siapa yang engga kenal Dian Pelangi. Designer muda yang satu ini emang lagi happening banget. Di umurnya yang baru 20 tahun ini, dia sudah menghasilkan banyak rancangan dan menggelar banyak pagelaran busana. Model pakaiannya yang tidak lepas dengan bahan jumput/ tie die ini sangat colorfull dan adem loh kalo dipakai. Selain rancangannya, dian juga terkenal dengan model kerudungnya yang menonjolkan inner berbahan renda, dan menyematkan pin di salah satu sisi kerudung, sampe-sampe kalo lo pake gaya kerudung kaya gitu, pasti ada aja orang yang bilang, "Ini kan kerudung Dian Pelangi ya?" (padahal kan gayanya bukan kerudungnya -_-)hahaha. Pokoknya ga tau Dian Pelangi berarti, lo engga Gaul! hahaha. So let's check her blog http://dianrainbow.blogspot.com/

Nah, pasti kamu-kamu sering liat kan gaya berkerudung kayak gini dimana-mana? karena emang lagi Happening bangeeet! Jadi buat kamu yang mau happening juga, cobain deh gaya kerudung diatas, simple and stylish! Selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment