Pages

Sunday 28 August 2011

Hi! I'm NEW !

Assalamualaikum, Hi! I'm NEW!

Itu merupakan salam perkenalan dari saya untuk kalian semua! hahaha
Oke untuk perkenalan, gue akan memperkenalkan diri. Nama gue Siti Zubaidah, wanita yang bersemangat, enerjik yang suka minum energen, penuh dengan stamina dan pecinta hijab! Gue adalah anak baru lulus banget dari Universitas Indonesia jurusan Broadcasting, jadi masih bau anak lulus banget nih saya, hehe. By the way, wanita bersemangat dan penuh stamina ini biasa dipanggil zubet tapi kalo lagi anggun dan cantik gue biasanya dipanggil Aida. (berkepribadian ganda) , terserah deh mau manggil yang mana yang asyik dan menggelitik saja. Sekarang ini gue lagi jadi pengacara banget (dalam arti bukan sebenarnya) namun demi menyongsong masa depan yang cerah, saya bersama my mom akan membuat sebuah ... (rahasia)! nantikan di edisi blog selanjutnya! hahaha!
Jadi, sekian dan terimakasih untuk perkenalan diri saya, semoga menghibur. Ciao!

No comments:

Post a Comment